Tuesday, October 31, 2017

MARBLE NERO dan SECONDS ROSE GOLD bangga menggunakan jam tangan original



Marble Nero dari AARK Collective adalah Jam tangan pria yang terlahir berkat kecintaan Daniel Emma terhadap penggunaan material sebagai dasar bagi elemen sebuah desain. Marble Nero dibuat dengan mempertahankan prinsip yang sederhana namun menawan. Upaya mempertahankan kesederhanaan ini menjadi nilai jual tersendiri dan daya tarik yang luar biasa bagi pengguna jam tangan mengingat beberapa orang lebih memperhatikan sebuah nilai.

Bagi saya sendiri, desain yang sederhana menambah keeleganan sebuah jam tangan, sehingga meningkatkan kepercayaan diri dengan semakin fokusnya pandangan orang-oang pada pergelangan tangan dan warna menawan serta mewah dan fokus yang didukung desain tidak norak dan tidak terlalu ramai justru menjadikan penampilan lebih menarik tanpa perlu berbelit.
Pola desain pada wajah jam mengingatkan kita pada alam yang harus terjaga, alam yang membantu kita menjalani kehidupan tanpa perlu dirusak lebih parah lagi. Alam yang akan kita wariskan pada penerus ratusan tahun setelah kehidupan kita.

Kesederhanaan Marble Nero membuatnya cocok dipadukan dengan pakaian kantor yang menambah keeleganan jam tangan meski pakaian tersebut bersifat kaku. Juga cocok untuk digunakan dengan busana yang lebih casual. Hal ini pada saat yang sama menjadikan Marble Nero cocok digunakan berbagai kalangan usia, mulai dari pemuda hingga orang kantoran.

Jam tangan ini menjadi makin menarik karena dilengkapi dengan lapisan tipis dari marble asli yang dipadukan di bagian belakang casing baja. Keindahan materialnya tak perlu diragukan lagi, akan langsung terlihat jelas. Bahan Marble yang indah ini memiliki sifat natural yang luar biasa, setiap bagian dari bahan Marble memiliki pola yang unik dan menjamin tak ada dua pola yang persis sama pada tiap bagiannya. Jarum jam bergerak dengan keakuratan yang tepat sehingga benar-benar dapat diandalkan untuk mengukur akurasi waktu.

Marble Nero dilengkapi dengan baterai yang tahan lama dan tahan terhadap goresan. Marble Nero adalah pilihan yang tepat bagi pencinta jam tangan yang menyukai kesederhanaan, efiktivitas waktu, ketangguhan dan elegan pada saat yang sama. Tampilannya yang menarik seolah hidup sebagai mutiara hitam yang tersembunyi di dasar lautan, sederhana dan memukau dengan caranya sendiri.

Bagi anda yang menyukai sedikit permainan bentuk, namun ingin tetap elegan, The Watch Co menyediakan banyak pilihan selain Marble Nero, salah satunya adalah Seconds Rose Gold.

Produk Nocs Atelier yang cocok digunakan untuk pria dan sebagai Jam tangan wanita ini mengajak kita melihat dunia dari sudut pandang berbeda. Dibuat dengan menggunakan beberapa kali pelapisan dengan teknologi peling mutakhir. Jam tangan ini sangat cocok untuk anda dengan jam terbang tinggi dimana baterainya akan bertahan selama empat tahun.

Kedua jam tangan dengan masing-masing keistimewaan. Marble Nero dengan kesederhanaan dan Seconds Rose Gold dengan bentukan elegan dan permainan bentuk pada kedua sisinya sama-sama menjanjikan kenyamanan bagi pengguna.

Marble Nero dengan daya tahan dan tampilan wajah yang luar biasa indah juga Seconds Rose Gold yang menjanjikan kenyamanan pengguna tanpa perlu mengkhawatirkan daya baterai yang akan habis karena terus bertahan hingga empat tahun penggunaan. Untuk jarumnya sendiri tampak keduanya sama-sama memberikan perhatian khusus sehingga menambah kemegahan dan kemewahan dalam keadaan tetap sederhana.

Melihat kualitas dan proses pembuatan serta pemilihan material Jam tangan original yang tidak asal jadi, maka sudah sepantasnya kita menggunakan produk original dan bangga menggunakan produk original. Selain menjamin kepuasan, menunjang penampilan dan meningkatkan kepercayaan diri. Maka tunggu apa lagi, mari gunakan produk original dan tinggalkan yang bajakan, pilih jam tanganmu sekarang.


#Review_Produk TheWatch.co






1 comment: